Kadis Pendidikan dan Sekertaris Tidak Hadiri RDP, Ini Kata Nurlaela Syarif

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Ternate – Komisi III DPRD bersama Dinas Pendidikan Kota Ternate gelar rapat dengar pendapat atau RDP terkait APBD Perubahan tahun 2023, pada Kamis (24/8/2023) kemarin.

Sayangnya, agenda RDP tersebut tidak dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Muslim Gani dan sekertarisnya.

“Kadis tidak hadir dalam RDP dengan komisi III,” kata anggota DPRD Kota Ternate, Nurlaela Syarif, kepada malutpost.id, Jumat (25/8/2023).

“Kondisi sekretaris juga sakit, sudah dalam waktu lama dari aspek efektifitas kinerja juga tidak efektif,” tambah Nurlaela.

Jadi yang hadir, kata Nurlela, hanya bagian perencanaan dan dua kepala bidang. Dia bilang, banyak hal strategis yang dibicarakan oleh Komisi III tidak optimal.

“Banyak sekali problem pendidikan yang harus kami tindaklanjuti namun kalau unsur pimpinan (Kadis) dan sekretaris tidak optimal, bagaimana bisa cari solusi,” ujarnya.

Dia menambahkan, terkait sekretaris, pihaknya mendesak harus ada evaluasi dari aspek kinerja. Jika kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan maka sebaiknya dilakukan pergantian.

“Agar kadis pendidikan bisa di dukung kinerjanya, saran kami ini profesional demi efektivitas kinerja di tubuh dinas pendidikan dalam melakukan pelayanan publik secara baik dan mendukung kinerja wali kota dan visi misi pendidikan di Kota Ternate,” tegas Nurlaela.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Related Posts

Kotak Aspirasi

Whatsapp Form Widget by www.idblanter.com

Tuliskan Alamat kelurahan RT/RW dan Kecamatan

Kirim Sekarang
Design by Dunia Blanter
Design by www.idblanter.com
Design by www.blantertheme.com
Rio Ilham Hadi - Rhinokage Rio (about.idblanter.com)