Deklarasi Kampung Tangguh Narkoba di Dua Kelurahan, Jadi Modal Generasi Bersinar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Ternate – Akhir pekan kemarin, Anggota Komisi III DPRD Kota Ternate Nurlaela Syarif bersama LSM Talas Center Anti Narkoba melakukan sebuah gerakan kongkrit untuk menciptakan Kota Ternate bebas Narkoba.

Nela sapaan akrabnya memang terlihat aktif dalam beberapa tahun terakhir fokus menjadi garda terdepan membebaskan Ternate dari jeratan Narkoba. Ia bersama Talas Center Anti Narkoba mendeklarasikan Dua kelurahan yakni Kampung Pisang dan Maliaro sebagai kampung tangguh Narkoba bersinar.

“Deklarasi kampung tangguh Narkoba bersinar dua kelurahan di Ternate merupakan langkah partisipatif dari masyarakat yang menginginkan generasi masa depan lebih baik” Imbuh Nela

Dikatakan dia, dalam peresmian kampung tangguh di dua kelurahan, masyarakat tampaknya sangat mengapresiasi dan punya antusias yang tinggi terhadap gerakan itu.

“Aksi ini dilakukan sebagai bentuk tangung jawab dan upaya melindungi generasi muda agar terhindar dari bahaya narkoba. Karena angka prevelensi atau peredaran dan penyebaran narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya terus berdampak pada angka usia muda sehingga maraknya pergaualan bebas, perilaku menyimpang gaya hidup seks bebas dan menyebabkan dampak kasus hiv aids dikalangan generasi muda”Tutupnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Related Posts

Kotak Aspirasi

Whatsapp Form Widget by www.idblanter.com

Tuliskan Alamat kelurahan RT/RW dan Kecamatan

Kirim Sekarang
Design by Dunia Blanter
Design by www.idblanter.com
Design by www.blantertheme.com
Rio Ilham Hadi - Rhinokage Rio (about.idblanter.com)