Komisi III DPRD Ternate Apresiasi Wali Kota yang Tanggap Terhadap Keluhan Warga Korban Banjir Rob

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

TERNATE, OT – Komisi III DPRD Kota Ternate memberikan apresiiasi terhadap Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman yang tanggap terhadap keluhan warga, tertama yang etrdampak bencana banjir rob beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi III DPRD Kota Ternate,  Nurlaela Syarif mengatakan, saat ini warga yang terdampak bencana meminta Pemkot mengambil langkah strategis untuk merenovasi rumah mereka yang terkena dampak bencana.

“Setelah saya mendengarkan keluhan warga itu, saya langsung berkoordinasi dengan wali kota. Dan beliau sangat merespon sehingga langsung memerintahkan BPBD Kota Ternate untuk menindak lanjuti keluhan warga tersebut,” ujar Nurlaela kepada indotimur.com, Kamis (13/13/2022).

Dia mengaku, dari hasil koordinasi Wali Kota ke BPBD mereka sudah mengalokasikan bantuan tersebut di tahun 2022, tapi DPA belum keluar, karena dalam proses pengurusan terkait dengan hal teknis pencairan anggaran program dan kegiatan diawal tahun siklus beranggaran dibutuhkan .

“Tapi yang namanya kebencanaan untuk kedarurataan Insya Allah dalam waktu dekat akan diproses dan Komisi III sudah menindak lanjuti aspirasi masyarakat di Pemkot Ternate,” ucap Nurlaela.(ded)

Sumber : https://indotimur.com/ternate/komisi-iii-dprd-ternate-apresiasi-wali-kota-yang-tanggap-terhadap-keluhan-warga-korban-banjir-rob

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Related Posts

Kotak Aspirasi

Whatsapp Form Widget by www.idblanter.com

Tuliskan Alamat kelurahan RT/RW dan Kecamatan

Kirim Sekarang
Design by Dunia Blanter
Design by www.idblanter.com
Design by www.blantertheme.com
Rio Ilham Hadi - Rhinokage Rio (about.idblanter.com)