DPRD Minta Pemkot Ternate Seriusi Maraknya Kasus Ngelem Anak-anak

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

DPRD Kota Ternate meminta Pemerintah Kota Ternate untuk fokus menangani maraknya kasus ngelem anak-anak muda di wilayah Ternate.

“Jadi soal ini tentunya menjadi perhatian serius dari Pemkot Ternate, karena kalau mengacu pada Perda tentang narkotika dan psikotropika ada isyarat tertentu tentang antisipasi dini,” kata anggota Komisi III DPRD Kota Ternate, Nurlaela Syarif, Senin (20/12).

Ia bilang, langkah yang harus dilakukan Pemkot Ternate salah satunya melakukan gerakan kampanye serta edukasi tentang bahaya narkoba dan bahan adiktif lainnya.
Kota Ternate, kata Nurlaela, saat ini juga sudah mempunyai peraturan daerah sendiri, tapi tindaklanjut dari pemerintah daerah sangat minim terkait sosialisasi dan edukasi terhadap anak di bawah umur.
“Ini harus menjadi perhatian serius dari Pemkot Ternate, terhadap bagaimana memproteksi perilaku generasi muda kita dari bahaya narkoba, karena narkoba ini musuh kita bersama. Untuk itu harus ada koordinasi dari semua pihak untuk memberantas narkoba dan zat adiktif lainnya,” pungkasnya.(SAR)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Related Posts

Kotak Aspirasi

Whatsapp Form Widget by www.idblanter.com

Tuliskan Alamat kelurahan RT/RW dan Kecamatan

Kirim Sekarang
Design by Dunia Blanter
Design by www.idblanter.com
Design by www.blantertheme.com
Rio Ilham Hadi - Rhinokage Rio (about.idblanter.com)