Nurlaela: Penamaan Ake Malako Belum Final

Adanya aksi penolakan warga Kelurahan Sangaji Kecamatan Ternate Utara, terkait dengan penamaan Perusahan Air Mineral Daerah (PDAM) yang saat telah menjadi Perusahan Umum Daerah (Perumda) Ake Malako, mendapat tanggapan positif dari Ketua Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Kota Ternate, Nurlaela Starif.

” Iya kami malah bersyukur ada respon publik soal penamaan PDAM, ini artinya ada kepedulian masyarakat,” ucap Nurlaela kepada Poskomalut.com, Senin (9/8/2021).

Menurutnya, perlu di ketahui usulan ranperda Perusahan Umum Daerah Air Minum Ake Malako Kota Ternate ini dari eksekutif atau pemerintah daerah Kota Ternate dalam hal ini PDAM. Bahwa dalam rangka memperkuat kelembagaan Perusahaan Daerah Air Minum Kota Ternate guna mendukung pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam penyediaan air minum secara berkesinambungan, maka perlu adanya perbaikan tata kelola PDAM, sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ini subtansi Perdanya.

“Soal nama ini belum final nanti akan di rapatkan finalisasi dengan Pemerintah daerah dan juga kami menerima masukan dari pihak masyarakat untuk ikut lakukan kajian soal ini,” ujarnya.

Seraya mengaku Senin hari ini, akan mengundang pihak masyarakat untuk sama-sama mendengar pertimbangan.(Sm/red)

Sumber : https://poskomalut.com/nurlaela-penamaan-ake-malako-belum-final/

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

BeritaTerkait