Nurlaela Bagikan Vitamin C Hadapi Musim Pancaroba

ERNATE (10 Juli): Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Ternate, Maluku Utara, Nurlaela Syarif membagikan 500 dus vitamin c kepada masyarakat Benteng Orange, Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah, Kota Ternate, Jumat (9/7).

Bantuan tersebut diberikan dalam kegiatan Jalin Aspirasi masa reses Nurlaela Syarif. Nurlaela melibatkan 30 kader muda NasDem untuk membagikan vitamin tersebut.

Secara tekhnis, 30 kader muda NasDem yang diberdayakan itu mewakili 15 kelurahan. Masing-masing bertanggungjawab terhadap 10-15 dus untuk dibagikan di kelurahan setempat dari rumah ke rumah di daerah pemilihan Kota Ternate Tengah.

Nurlaela menyebutkan, aksi itu sebagai upaya kepedulian sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap ikhtiar dalam gerakan hidup sehat.

“Sebagai kader NasDem kami selalu diajarkan untuk membangun militansi dan peka dengan keadaan. Kenapa saya berinisiatif membagikan vitamin c karena saat ini cuaca di Kota Ternate memasuki musim pancaroba,” ujarnya.

Rata-rata, sambung Nurlaela, daya tahan tubuh bisa menurun akibat pancaroba. Jadi, vitamin C diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan tubuh.

“Meski kecil dan sederhana, kami coba berbuat dengan berbagi 500 dus vitamin C yang masing-masing kotak isinya 10 strip. Ini bisa dikonsumsi satu bulan ke depan untuk satu kepala keluarga,” jelas dia.

Legislator NasDem Kota Ternate itu juga mengatakan, vitamin C yang dibagikan itu sudah dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan Kota Ternate dan disarankan layak dikonsumsi masyarakat.

“Kami bagikan secara gratis untuk memotivasi dan membantu masyarakat. Semoga masyarakat selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala sakit pandemi Covid-19,” kata Nurlaela.

Saat ini Kota Ternate sudah masuk zona merah pandemi Covid 19 dengan kumulatif kasus 2025 orang dan 39 orang meninggal dunia. (RO/*)

Sumber : https://partainasdem.id/read/12408/2021/07/10/nurlaela-bagikan-vitamin-c-hadapi-musim-pancaroba

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

BeritaTerkait