Pilkada Malut NaSdem Capai Kemenangan 50 Persen

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Maluku Utara (Malut), selama dua hari  Jumat 8 Januari dan Sabtu 9 Januari 2021 mengelar dua agenda yaitu evaluasi kinerja 2020 dan rapat kerja program 2021 DPW Partai NasDem Malut

Berdasarkan laporan pemenangan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) NasDem mendapat hasil yang optimal di pilkada serentak 9 Desember kemarin, dibawah kepemimpinan Achmad Hatari NasDem menang di empat wilayah kabupten/kota yaitu Halmahera Barat, Kota Ternate, Halmahera Timur, dan Halmahera Utara hasil kemenangan ini mencapai 50 persen.

Untuk agenda evaluasi kinerja tahun 2020 beberapa hal yang di bicarakan yaitu evaluasi pertangungjawaban keuangan bantuan Parpol dan kontribusi Fraksi tahun 2020, kegiatan kesekretariatan dan organisasi, evaluasi Bapilu dan kordinator masing-masing daerah sehubungan perhelatan 9 desember 2020.

Menurut Ketua DPW Malut Achmad Hatari, pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus DPW Malut dari hasil evaluasi tahun 2020 meski terhitung di kepengurusan ini baru enam bulan, namun menunjukan hasil yang cukup maksimal.

“Laporan keuangan dan sekretariat bagus ini yang saya harapkan NasDem Malut, harus punya perpustakaan agar jadi pusat informasi dan data publik secara transparan,”ujarnya

Senada Sekretaris DPW Nurlaela Syarif, kepercayaan mengelola Partai di tingkat wilayah pihaknya jalani dengan rasa syukur dan penuh tanggungjawab, ini amanah buat pihaknya dari DPP dan harus profesional, semua dokumen disiapkan dan dipresentasikan secara transparan dan menjadi dokumen publik.

“Kedepan diharapkan juga seluruh DPD dapat melakukan kegiatan yang sama mengedepankan asas transparansi pengelolaan Partai dan punya laporan tahunan,”ucapnya

Menurut Srikandi NasDem ini, ini partai gagasan dan partai modern, harusnya ini dilakukan dengan tindakan dan perbuatan apa karya dan hasil yang dilakukan. “Soal penilaian itu urusan lain, yang penting kita berbuat dengan cerdas, terampil dan militant,”tutupnya(sam/red)

Sumber : https://poskomalut.com/pilkada-malut-nasdem-capai-target-50-persen/

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

BeritaTerkait