Menjelang Kegiatan, UKM-IKM Nusantara Malut Dibanjiri Dukungan

Rencana akan digelarnya kegiatan Expo UKM-IKM Nusantara Maluku Utara 2021, terus dibanjiri dukungan. Salah satunya kadis Koperasi dan UKM Malut Wa. Zaharia.

Wa Zaharia, sangat mengapresiasi rencana terselenggaranya kegiatan Expo UKM-IKM Nusantara Malut ini, yang berlangsung pada Sabtu (6/2/2021) di Ballroom Sahid Bella Hotel.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, para pelaku usaha dapat mandiri dalam pengembangan usaha mereka”, kata Zaharia, kepada transtimur.com Minggu (17/1/2021).

Sementara, Nurlaela Syarif, pada media ini menyampaikan banyak terimakasi pada semua pihak yang telah mengsprot agar terselenggaranya kegiatan Ekspo UKM-IKM Malut ini.

“Saya sangat bertemikasih dan berharap agar dukungan ini terus meningkat dari berbagai pihak, baik dilini pemerintah maupun lapisan masyarakat”,jelas Nurlela

ketua DPW UKM-IKM Malut, Nurlela Syraif mengatakan, total pedaftaran sudah mencapai 100 orang. kata dia, pendaftaran dilakukan secara terbatas karena covid-19, kegiatan ini tetap menerapkan prokes, jelas Nella.

“Saya juga berharap, agar ditanggal 6 februari 2021 nanti, kita sama-sama dapat hadir untuk mendorong jalannya kegiatan ini demi membangun produktifitas, semangat dan pemberdayaan para pelaku usaha untuk tetap maju,tutupnya. (fhay)

Sumber : http://transtimur.com/2021/01/17/menjelang-kegiatan-ukm-ikm-nusanatara-malut-dibanjiri-dukungan/

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

BeritaTerkait