Berdayakan Disabilitas, Relawan Nurlela Syarif Berbagi Kemanusian

Komunitas Talas Center Peduli Covid-19 melakukan aksi kemanusiaan yang merupakan lanjutan dari hasil Donasi Solidaritas Kumpulan Teman Nurlaela Syarif, yang merupakan komunitas yang dibentuk dari salah satu Anggota DPRD Kota Ternate Fraksi Nasdem yaitu Ketua Fraksi Nasdem, Nurlaela Syarif.

Selama masa tanggap darurat Covid-19 di Kota Ternate, Komunitas Talas Center Peduli Covid-19 juga sering melakukan aksi kemanusiaan, yakni berbagi hand sanitizer, disinfektan, sembako dan juga berdayakan UKM Disabilitas dengan membeli hasil karya masker kain mereka.

Menurut Koordinator Talas Center Puput, aksi hari ini (minggu sore) sebanyak 500 masker kain dibeli dari hasil donasi dalam group WA Talas Center. Total dana yang dikumpulkan sebesar Rp. 5 juta rupiah dan dibelikan masker kain dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan seperti buruh di pelabuhan, pangkalan ojek, ibu rumah tangga, lansia yang ada di Kota Ternate Tengah.

Puput menambahkan, mereka sangat bersyukur atas kepedulian Nurlaela Syarif Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Ternate, yang terus memotivasi mereka dalam setiap aksi kemanusiaan. “Kumpulan Talas Center ini bukan semata-mata untuk kepentingan politik, tapi sejauh ini sejak kami terbentuk di tahun 2018 sudah sejumlah aksi sosial kemanusiaan dan kepedulian lingkungan kami lakukan,” ujarnya. (Red)

Sumber : https://poskomalut.com/berdayakan-disabilitas-relawan-nurlela-syarif-berbagi-kemanusian/

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

BeritaTerkait