Ramaikan Kebaya Fest 2021, UKM IKM Nusantara Maluku Utara dan Pasar Ternate Dorong Marketplace

Kebaya Fest 2021 yang berlangsung di Pelataran Benteng Oranje, Kota Ternate mulai dari 4 hingga 6 Juni, mengangkat tema “Memperkuat Akar Budaya Melalui Karya”.

Doktor Nurlaela Syarif, selaku ketua wilayah UKM IKM Nusantara Maluku Utara, berikan apresiasi untuk panitia anak muda yang kreatif dan potensial, sehingga mau melaksanakan kegiatan ini, dengan mengangkat budaya, serta berdayakan pelaku usaha UMKM.

“Panitia Kebaya Fest 2021 sangat kreatif luar biasa, kami apresiasi mau berkolaborasi dengan pelaku usaha binaan UKM IKM Nusantara Maluku Utara”, ujar Nurlaela.

Lebih lanjut, Bendahara UKM IKM Nusantara Erita Fitrana menjelaskan, dari total dua puluh (20) stand booth pameran, UKM IKM ikut 5 booth dan kurang lebih 10 pelaku usaha dihadirkan dari produk kuliner, kerajinan, sambal, kopi khas dan juga bersama mitra Pasar Ternate Marketplace juga turut hadir.

Pameran akan berlangsung selama 3 hari, dan terbuka untuk umum. Direncanakan ada talkshow juga tentang program inkubator bisnis kampus dan sosialisasi tentang Toko Online.

“Pasar Ternate Marketplace menghadirkan founder Pasar Ternate Faldi Arifin dan asistennya Masita untuk memberikan pemahaman bahwa Kota Ternate sudah punya aplikasi Marketplace sebagai karya anak muda Kota Ternate yang harus kita dukung,” tantas Erita.

(SBN/Redaksi)

Sumber : https://inbisnis.id/ekonomi/item/1550-ramaikan-kebaya-fest-2021-ukm-ikm-nusantara-maluku-utara-dan-pasar-ternate-dorong-marketplace

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

BeritaTerkait