Galery Etnic Ternate Sukses Tampilkan Produk Unggulan di Expo UKM-IKM Maluku Utara

Produk unggulan dari Galery Etnic Ternate, sukses menampilkan produk unggulannya di acara Expo UKM-IKM Maluku Utara di Said Bela Hotel Ternate, Sabtu (6/2/2021).

Galery Etnic adalah pusat penjualan berbagai jenis Batik, Tenun, Aksesoris, dan kerajinan khas daerah, yang beralamat di Jl. Nukila, nomor 58, Ternate Tengah.

Di acara ini, Owner Galery Etnic Hj. Dedeh menampilkan salah satu desain terbaik dengan nuansa Baju Adat Ternate, dan Batik dengan motif Kayu Manis.

“Alhamdulillah berkat anak-anak muda hebat yang mengenakan produk unggulan kami dalam fashion show tadi sangat luar biasa,” kata Hj. Dedeh kepada TIMES Indonesia disela-sela acara.

Batik Kayu Manis juga dikreasikan menjadi Topi dan Baju Adat Ternate, yang didesain khusus untuk kalangan milenial dan pegawai kantoran.

“Di hari-hari besar produk unggulan Galery Etnic menjadi pilihan,” ujarnya.

Selain kepentingan bisnis, Hj. Dedeh juga menggalakkan kecintaan terhadap adat, tradisi, dan pakaian khas Ternate.

“Meskipun masih ada kekurangan. Kami berharap semoga dalan kegiatan expo ini bisa lebih menyempurnakan segala kekurangan kami,” imbuh Owner Galery Etnic Ternate ini. (*)

Sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/326174/galery-etnic-ternate-sukses-tampilkan-produk-unggulan-di-expo-ukmikm-maluku-utara#.YB6X3nhjk00.whatsapp

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

BeritaTerkait